twitter


Kita sebagai manusia, sudah tentu punya rasa gugup, takut, malu, sedih. Terlebih lagi disaat jatuh cinta diam-diam. Kita bahkan memilih untuk merahasiakannya dari orang yang kita sukai atau merahasiakannya ke orang lain.

Orang yang jatuh cinta diam-diam itu seperti ninja. Mengendap-ngendap, mencium bau korbannya, dan menggigit korbannya. Bentar, ini ninja apa anjing pelacak?

Orang yang jatuh cinta diam-diam itu seperti mata-mata. Dia selalu mengawasi gerak-gerik orang yang dia sukai. Mencoba mencari tahu semua informasi tentang orang yang dia sukai. Karena, menjadi secret admirer untuk orang yang jatuh cinta diam-diam adalah suatu keuntungan dibanding harus membuka perasaan nya.

Terkadang, menjadi orang yang jatuh cinta diam-diam tidaklah seenak apa yang kita bayangkan. Kita harus rela melihat orang yang kita sukai ngobrol deket sama orang lain, bercanda, bahkan ada orang lain yang suka sama target kita. Sementara apa yang harus dilakukan oleh orang yang jatuh cinta diam-diam? tidak ada. Hanya bisa pasrah untuk semuanya.

Ketika berpapasan atau bertemu dengan orang yang disukai, orang yang jatuh cinta diam-diam biasanya tidak bisa bersikap seperti biasa. Faktornya mungkin karena setiap gerak atau perkataan kita sedikit saja ada yang salah terhadap orang yang kita sukai, bisa saja membuat mereka berpaling dari kita.

Semua yang udah dilakuin orang yang jatuh cinta diam-diam, mungkin hanya membuat kepuasaan atau keuntungan untuk dirinya sendiri.

Dan pada akhirnya, sebagai orang yang jatuh cinta diam-diam, kita lebih memilih untuk menyimpan semuanya. Berharap suatu saat orang yang kita sukai bisa datang kepada kita dengan sendirinya. Kemungkinannya kecil. Tapi, orang yang jatuh cinta diam-diam, tidak pernah berharap terlalu banyak.

0 comments:

Post a Comment